Jumat, 16 Mei 2014

Suara Cililin Gacor Buat Master

Burung Cililin ( Platylophus galericulatus ) adalah burung dengan karakter petarung dan gampang terpancing emosinya. Ketika ada burung lain berbunyi Burung ini akan langsung terpancing karakter aslinya dan akan berbunyi selantang-lantangnya.
Adapun mengenai suaranya, burung ini tidak mempunyai fariasi lagu yang banyak dan cenderung monoton mengeluarkan bunyi berirama melengking panjang. Dalam pemeliharaan burung ini, penghobby harus mengenal sifat buruknya yang berbeda jika dibandingkan dengan jenis burung lainnya.
Dalam Pola makannya burung ini bisa dibilang sangat rakus dan suka memakan Extra Fooding berupa serangga dalam jumlah yang banyak.
Burung dengan ciri khas jambul dikepalanya ini diketahui ada tiga jenis, yaitu yang berasal dari pulau Sumbawa dan Sumatera dengan ciri khas warna bulunya berwarna coklat dan yang satu lagi dari pulau Jawa dengan ciri utama berwarna hitam. Perbedaan dari ketiga burung ini secara fisik tidak berbeda jauh.
Adapun mengenai ciri-ciri fisiknya burung ini mempunyai ukuran postur tubuh yang besar, pada bagian kepalanya terdapat jambul, warna putih kombinasi hitam terdapat pada tengkuknya, ekor panjang dan agak lebar.


Sumber : http://ronggolawe.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar